Omah Bu’e Cafe Tawarkan Cita Rasa Kopi Lembata

Kalau anda ke Lembata, jangan lupa mampir ke Ombah Bu’e Cafe & Galeri. Kedai Kopi yang berada di Jalan Trans Lembata, tepatnya di samping Kantor Lurah Lewoleba Timur ini, menawarkan cita rasa kopi asli Lembata yang aduhai.

Menu khas yang ditawarkan Oma’h Bu’e adalah Coffee Rumpu Rampe, hasil racikan sang pemilik, Arianto Sultan. Menu ini diracik dari biji kopi pilihan yang disebutnya “legend” karena berasal dari kopi yang ditanam secara alami oleh petani setempat.

Selain cita rasa kopinya yang khas, Omah Bu’e  juga menawarkan tempat yang nyaman saat anda bersama keluarga, teman atau pasangan anda mampir ke sini.

Omah Bu’e Cafe tempat mengopi yang nyaman bagi pengunjung

Meski berada di pinggir jalan, suasana cafe ini terbilang cukup tenang, jauh dari hiruk pikuk.  Omah Bu’e juga menawarkan pesan antar untuk biji kopi plihan dengan kualitas yang sangat baik.

Ini tempat yang cocok bagi anda sekalian untuk memulihkan kembali otak, setelah anda menempuh perjalanan jauh atau seharian suntuk terus bekerja. So, jika anda ke Lembata jangan lupa mampir di Omah Bu’a Cafe & Galery.

Omah Bu’e Cafe

Omah Bu’e Cafe & Galery
Lokasi : Jalan Trans Lembata, Samping Kantor Lurah Lewoleba Timur, Lewoleba (View Map)
HP : 0813 3896 5654 (Arianto)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

English English Indonesian Indonesian