Larut dalam Romantisme Hadakewa Night Paradise

Sekitar 400-an pengunjung sudah memadati meja hidangan yang berada di lokasi wisata pantai dan kuliner Desa Hadakewa, Kecamatan Lebatukan, Kabupaten Lembata pada Minggu, 22 Maret 2021 malam sekitar pukul 20.00 WITA. Jumlah ini jauh lebih sedikit dari malam sebelumnya, yakni sekitar 600-an orang.

Baru dilaunching pada Minggu, 07 Maret lalu oleh Bupati Lembata, Eliyaser Yentji Sunur, wisata pantai yang menawarkan konsep Hadakewa Night Paradise ini langsung diserbu pengunjung. Lokasi wisata ini menawarkan paket wisata seperti wahana outbond, menyelam dan snorkeling untuk siang hari, dan wisata kuliner dengan menu utama makanan lokal sejak pagi hingga malam hari.

Wahana Outbond yang dapat anda nikmati di Wisata Pantai Hadakewa / Sumber Foto : Desa Hadakewa

Pengunjung dapat menikmati berbagai menu lokal mulai dari nasi bakar ikan teri, nasi ikan bakar, kaleso dan berbagai menu lokal lainnya. Wisata kuliner baru ini menawarkan menu utama makanan laut. Tidak hanya itu minuman ringan lainnya seperti jus buah dan kopi selalu setia menemani malam anda di pinggiran teluk Waienga yang teduh ini.

Salah satu menu lokal dan masakan laut yang ditawarkan di Wisata Pantai Hadakewa / Sumber Foto : Desa Hadakewa

Pengunjung pada malam itu tampak larut menikmati hentakan musik dari band lokal yang manggung dari sisi selatan. Beberapa spot foto yang menawarkan lighting atraction LED pun ramai  digunakan sebagai tempat berfoto ria.

“Tempat ini sangat rekomended bagi kita yang mencari alternatif rekreasi di Lembata. Sangat romantis, nyaman dan tenang. Saya suka,” kata Irma Fernandez, salah satu pengunjung.

Beberapa pengunjung menikmati kuliner di Wisata Pantai Hadakewa / Sumber Foto : Desa Hadakewa

Beberapa meja hidangan di lokasi kuliner baru ini menawarkan privat table yang bisa membuat anda merasakan kenyamanan dan larut dalam suasana romantis bersama pasangan atau keluarga kecil anda. Dengan model seperti ini, pengunjung dapat memiliki banyak pilihan untuk menempati setiap meja yang berjejer di pinggir pantai ini.

Coffee on the Boat Tawarkan Pengalaman Unik

Anda akan menemukan pengalaman unik saat berada di lokasi wisata yang berjarak hanya 18 KM dari Lewoleba, Ibukota Kabupaten Lembata ini.

Dengan waktu tempuh sekitar 25 menit, anda dapat menikmati romantisnya mengopi atau menyantap hidangan lainnya di tengah laut pada malam hari.

Romantisme di Coffee on the Boat dengan latar belakang Gunung Api Ile Lewotolok / Sumber Foto : Desa Hadakewa

Hadakewa Night Paradise menawarkan Coffee on the Boat  bagi setiap pengunjung. Jangan sampai anda kelewatan untuk melakukan reservasi, yah. Paket ini selalu sold out.

Di atas kapal tangkap ikan teri atau yang dikenal masyarakat setempat dengan ‘bagan’ anda dapat menikmati kopi dari tengah laut teduh pesisir Desa Hadakewa.

Dengan latar belakang Gunung Api Ile Lewotolok, malam anda di Desa Hadakewa dijamin akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. So, tunggu apa lagi, jangan lewatkan sensasi unik menikmati Coffee on the Boat di Hadakewa Night Paradise. (WL)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

English English Indonesian Indonesian