Snegur & Pantai Lolong

Snegur. Obyek wisata yang satu ini cukup unik. Semburan air laut munvul di area tengah hamparan batu karang akibat deburan ombak besar di pinggir gugusan batu karang yang unik. Pemandangan ini sangat menakjubkan, tampak seperti percikan air di tengah hamparan karang ini.

Masyarakat setempat mengenalnya dengan nama Snegur. Beberapa batuan karang di sini tampak menyerupai manusia dan hewan. Tidak hanya snegur, keindhan pantai di Desa Lolong tidak dapat disangkal. Perpaduan pasir putih dengan bebatuan karang hitam menambah daya pikat spot wisata yang satu ini. Di sekitar Pantai Pasir Putih Lolong, anda dapat bersantai ria di beberapa lopo yang telah disediakan.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Desa Lolong juga terkenal sebagai daerah baru penghasil garam di Kabupaten Lembata. Ini cocok bagi anda yang ingin tahu bagaimana proses produksi garam di pinggir pantai. Jadi, jika ke Lembata jangan lupa mampir di Pantai Lolong.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sebagian besar segmen jalan menuju Pantai Patapu di Desa Lolong sudah bagus, sementara beberapa segmen lainya masih dalam perbaikan. Dari Lewoleba, Ibukota Kabupaten Lembata anda membutuhkan waktu sekitar 1-1,5 jam untuk tiba di tempat wisata ini menggunakan sepeda motor atau mobil.

English English Indonesian Indonesian