Pantai Nio Wade, Pesona dari Timur Lembata

Di Pantai ini terdapat begitu banyak spot foto yang instagramble.

Pantai Wade merupakan satu di antara puluhan pantai dengan bentangan pasir putih nan panjang dan eksotis di Lembata. Berbeda dengan pantai lainnya, pantai yang berada di Kecamatan Lebatukan ini memiliki lenskap yang sangat menakjubkan dilatarbelakangi hamparan bebukitan khas padang savana.

Pantai Wade yang berada di timur tenggara Pulau Lembata berhadapan langsung dengan laut Sawu. Di Pantai ini terdapat begitu banyak spot foto yang instagramble. Pengunjung bisa mengambil foto dari beberapa bukit yang menampakan hamparan panjang pasir putih dengan latar belakang padang savana.

Dari atas bebukitan ini juga, mata anda akan dimanjakan dengan pancaran biru tosca air laut. Bersih, jernih dan menyejukan. Deburan ombak, landainya pasir putih menjadikan Nio Wade sebagai pantai yang nyaman dan aman bagi para pengunjung untuk berenang, snorkeling dan berjemur.

Bisa jadi, Wade merupakan salah satu unggulan baru destinasi wisata di Lembata. Saat ini Pemda Lembata sedang membangun akses jalan menunu Kabupaten Lembata. So, bagi anda yang berkunjung ke Lembata, jangan lewatkan pantai yang satu ini.

English English Indonesian Indonesian