Pantai Lewolein

Jika anda ingin mencari tempat wisata dengan banyak spot foto instagramble maka Pantai Lewolein menjadi jawabannya. Pantai yang berada di Desa Dikesare, Kecamata Lebatukan ini sudah disulap oleh pemerintah desa setempat menjadi spot wisata yang menarik perhatian banyak wisatawan khususnya kalangan milenial.

Di Pantai Lewolein anda dapat berfotoria dengan latar belakang Gunung Ile Lewotolok yang berada di sebelah timur. Tidak hanya itu, Tanjung Baja yang berada di sebelah barat menambah eksotik pantai yang berada di teluk teduh ini.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Pantai ini sangat cocok untuk wisata bersama keluarga. Di Pantai Lewolein anda juga dapat menikmati beberapa fasilitas seperti Gasebo untuk bersantai sambil menikmati kuliner lokal khas masyarakat Desa Dikesare. Tidak hanya itu, beberapa wahana bermain anak juga dapat dinikmati oleh para pengungjung.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Spot memancing yang disediakan pengelola tentu membuat pengalaman anda saat berada di Pantai Lewolein tidak terlupakan. Waktu tempuh menuju Pantai Lewolein sekitar 20 menit dari Lewoleba, Ibukota Kabupaten Lembata. Akses jalan menuju Pantai Lewolein terbilang sudah bagus.

English English Indonesian Indonesian